Rabu, 23 Maret 2011

Salah satu asisten pelatih Harry Redknap di Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, meragukan kalau Cristiano Ronaldo benar-benar mengalami cedera saat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 2-1, Minggu (20/3) dini hari WIB.








Keraguan Sherwood itu bukan tanpa alasan. Mengingat padatnya jadwal yang akan dihadapi Madrid usai jeda internasional, Sherwood menduga kalau berita cederanya Ronaldo itu hanya sebagai alasan agar kapten timnas Portugal itu bisa absen membela negaranya dalam laga uji coba. Menurut Sherwood, besar kemungkinan kalau Ronaldo diberitakan mengalami cedera hanya untuk memberi dia rehat setelah ia tampi hampir di semua laga di sepanjang musim ini.

"Bagi saya, dia seperti tidak mengalami cedera hamstring. Dia sepertinya tidak ingin mengikuti dua laga persahabatan yang dijalani Portugal pada jeda ini," ujar Sherwood, yang menyaksikan langsung penampilan Ronaldo saat derby Madrid, seperti yang dikutip Star Sport.

Menanggapi peluang timnya untuk bisa mengalahkan Madrid di babak perempat final Liga Champion pada April nanti, Sherwood menyatakan kalau semua itu tergantung bagaimana Spurs bisa merespon permainan Los Blancos. Menurut Sherwood, Tottenham mempunyai peluang untuk bisa mengalahkan Madrid walau di atas kertas mereka tidak diunggulkan.

"Kami tidak akan menghadapi Madrid sambil merengek-rengek. Kami tahu kalau kami harus waspada, tapi kami tidak boleh terlalu waspada. Jika kami hanya membiarkan diri kami mendapatkan pukulan sepenjang pertandingan, maka kami akan terseingkir," tutup Sherwood.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review