Rabu, 23 Maret 2011

Oezil Bertekad Kalahkan Barca

Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, bersikeras ingin mengalahkan rival utama Los Blancos, Barcelona, pada pertandingan final Copa del Rey, Minggu (20/3).





Los Blancos belum memenangkan piala Spanyol itu sejak mereka mengalahkan Real Zaragoza di final 1993. Oleh karena itu, pemain internasional Jerman itu bertekad memboyong trofi itu kembali ke Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak 18 tahun yang lalu.
"Saya yakin kami akan mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey. Kami benar-benar ingin memenangkan piala itu," ujar Oezil seperti dilansir Don Balon.
Oezil mengakui bahwa Barcelona memang lebih diunggulkan dalam duel El Clasico tersebut. Ia mengakui bahwa Barcelona memiliki skuad yang kuat dan berkomunikasi dengan baik karena sudah bermain bersama lebih lama dibandingkan Skuad Madrid. Namun, Oezil tetap yakin timnya mampu mengalahkan Blaugrana karena merasa akhir-akhir ini Madrid semakin baik di tiap pekannya.
"Sangat jelas para pemain Barcelona telah lama bermain bersama, sementara kami masih relatif baru dan merupakan tim yang muda," ungkap Oezil. "Namun, kami jelas tengah berada di jalur yang benar dan akan lebih baik tiap pekannya," lanjutnya.
Meskipun akan menghadapi sang rival utama mereka pada akhir pekan ini, Fokus Madrid saat ini adalah mempersiapkan leg kedua 16 Besar Liga Champion menghadapi Oyimpique Lyon. Setelah bermain imbang 1-1 di Stade Gerland pada leg pertama, Blancos perlu sebuah kemenangan atau hasil imbang tanpa gol untuk maju ke perempat final.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review