Kamis, 31 Maret 2011

AFP/Jose GuererroBeritabola.com Barcelona - Karim Benzema dan Bojan Krkic boleh bermain di dua klub yang saling berseteru yakni Real Madrid dan Barcelona. Tapi Bojan tak segan menjadikan Benzema sebagai motivatornya untuk tampil lebih baik musim ini.

Hal yang dijadikan contoh oleh Bojan dari Benzema adalah semangat pemain Prancis itu dalam membuktikan bahwa dirinya pantas dihargai mahal oleh Madrid karena kapasitasnya sebagai predator kotak penalti.

Sejak dibeli dengan banderol hampir 40 juta poundsterling musim lalu dari Lyon, sinar Benzemaredup di musim pertamanya, dan ia hanya mampu mencetak sembilan gol dari 33 pertandingan.

Namun cederanya Gonzalo Higuain di musim ini membawa berkah bagi Benzema. Kini ia jadi pilihan utama di lini depan Madrid dan sudah mencetak 10 gol dari delapan laga terakhirnya. Benzema pun mulai menunjukkan gaungnya di Santiago Bernabeu.

Cerita itu ingin Bojan ikuti saat ini karena ia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti dan baru mencetak enam gol. Apalagi ia pun sempat digosipkan akan hengkang dari Camp Nou di musim panas nanti.

Bojan melihat Benzema mempunyai motivasi tinggi untuk membuktikan dirinya berguna untuk Madrid, dan dia ingin melakukannya di Barca. Striker 20 tahun itu merasa ia pun tak kalah bagusnya dengan Lionel Messi, David Villa atau Pedro Rodriguez.

"Perkembangan pesat yang dilakukan oleh Karim Benzema telah memotivasi saya. Dia hampir saja keluar dari Madrid di bulan Januari. Namun sesudahnya dia membuktikan bahwa dirinyia pemain yang hebat dan pencetak gol ulung," tutur Bojan kepada Sport.

"Hal itu telah memberisaya kekuatan dan keyakinan bahwa saya mampu melakukan hal yang sama. Saya selalu mencetak banyak gol dan akan tetap melakukannya," tegas Bojan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review