Rabu, 23 Maret 2011

Kaka Lelah Dikritik

Bintang Real Madrid asal Brasil, Ricardo Kaka, tampaknya mulai lelah dengan kritik yang diarahkan kepadanya atas kesulitannya untuk mendapatkan kembali kebugaran secara total bersama Los Blancos.


El Mundo Deportivo mengklaim pemain asal Brasil itu merasa tidak senang dengan situasi yang diciptakan oleh pers lokal di Madrid yang tampaknya mulai kehabisan kesabaran karena sang playmaker kerap tidak bisa bermain karena cedera.
Kaka dikabarkan telah berbicara dengan presiden Madrid, Florentino Perez, dan mengatakan bahwa ia merasa lelah dengan pemberitaan negatif yang mengarah padanya setelah kembali tak bisa beraksi setidaknya selama 15 hari karena kelanjutan masalah pada lutut yang pernah dioperasi tahun lalu.
Setelah sempat beristirahat selama delapan bulan, Madrid tampak mulai memperbarui serangannya dengan mengandalkan striker yang direkrut dari AC Milan pada 2009 lalu dengan nilai sebesar 65 juta euro itu. Namun, ia kembali didera cedera dan pemain berusia 28 tahun itu mengatakan pada Perez bahwa ia tidak akan menyerah untuk berjuang mengatasi cederanya.
Kabar terakhir yang beredar memicu spekulasi berkembang lebih lanjut mengenai kemungkinannya pergi di musim panas mendatang untuk bergabung kembali ke Rossoneri. Pada hari Rabu, (9/3), EMD mengklaim Kaka memiliki kesepakatan dengan Milan mengenai kemungkinan di musim panas mendatang.
Namun, CEO Milan, Adriano Galliani, dan konsultan transfer, Ernesto Bronzetti, mengatakan bahwa kembalinya Kaka ke San Siro adalah sesuatu hal yang mustahil.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review