Rabu, 23 Maret 2011

Director of Institutional Relations Real Madrid, Emilio Butragueno meyakini Karim Benzema sudah dalam perfoma terbaiknya setelah bergabung dari Olympique Lyon pada 2009 silam.






Pemain berkebangsaan Prancis itu mencetak gol pembuka saat El Real mengalahkan Atletico Madrid 2-1, Ahad (20/3) dini hari WIB. Benzema juga mencetak gol ke gawang eks klubnya, Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Santiago Bernabeu pekan lalu. Madrid pun lolos ke babak perempat final untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

"Karim Benzema sudah dalam performa terbaiknya sejak tiba di pertama kali di Santiago Bernabeu. Dia bukan hanya pemain pencetak gol, tapi juga mengerti sepak bola, berkomunikasi baik dengan rekan satu timnya, sangat pandai, tahu bagaimana cara bermain dengan pemain di belakangnya. Dia menjelma menjadi pemain yang menentukan," kata Butragueno.

Saat ini, Los Merengues masih berjuang untuk memenangi gelar La Liga, Liga Champion, dan Copa del Rey musim ini. Di kompetisi Eropa, meraka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak perempat final, sedangkan di Copa del mereka harus sanggup mengalahkan Barcelona di laga final sebelum mendapatkan gelar perdana musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review